Pringki, Suhendri and Tri, Kurniawati, M.Pd and Ferry, Marlianto, S.Kom, M.Pd (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI E-MAILDI KELAS XI SMA NEGERI 1 NANGA TAYAP KABUPATEN KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (173kB)
3. Skripsi BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (252kB)
4. Skripsi BAB II.pdf - Accepted Version
Download (941kB)
4. Skripsi BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (534kB)
5. Skripsi BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (479kB)
6. Skripsi BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (157kB)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (81kB)
Abstract
PRINGKI SUHENDRI, “Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping terhadap hasil belajar siswa pada materi e-mail pada Siswa Kelas XI Sma Negeri 1 Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang”. Skripsi, Pontianak: Program Studi Pedidikan TIK Fakultas MIPA dan Teknologi IKIP-PGRI Pontianak.
Masalah umum dalam peneltian ini adalah “Bagaimanakah pengaruh modelpembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping terhadap hasil belajar siswa pada materi e-mail setelah penerapan pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping di kelas XI SMA Negeri 1 KecamatanNanga Tayap Kabupaten Ketapang?”. Sub masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimana nilai rata-rata hasil belajar siswa sebelum diberi pembelajaran kooperatif tipe Mind Mappingpada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 KecamatanNanga Tayap Kabupaten Ketapang ?. (2)Bagaimana nilai rata-rata hasil belajar siswa sesudahdiberikan pembelajaran kooperatif tipe Mind Mappingpada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Tayap Kabupaten Ketapang ?. (3) Apakah terdapat Pengaruh Model pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping Terhadap hasil belajar siswa pada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Tayap Kabupaten Ketapang ?. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping pada materi e-mail dalam meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang. Secara khusus, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Nilai rata-rata hasil belajar siswa sebelum diberikan pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping pada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Tayap Kabupaten Ketapang., (2) Nilai rata-rata hasil belajar siswa sesudah diberikan pembelajaran kooperatif tipe Mind Mappingpada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Tayap Kabupaten Ketapang., (3) Pengaruh Model pembelajaran kooperatif tipe Mind Mapping Terhadap hasil belajar siswa pada materi E-mail kelas XI SMA Negeri 1 Nanga Tayap Kabupaten Ketapang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 02 Apr 2016 04:05 |
Last Modified: | 02 Apr 2016 04:05 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/32 |