Search for collections on digilib

MENINGKATKAN KETERAMPILAN PASSING BAWAH BOLA VOLI MELALUI PENDEKATAN BERMAIN PADA SISWA KELAS XI SMA SANTUN UNTAN PONTIANAK

DANIEL, FERI HARIANTO (2022) MENINGKATKAN KETERAMPILAN PASSING BAWAH BOLA VOLI MELALUI PENDEKATAN BERMAIN PADA SISWA KELAS XI SMA SANTUN UNTAN PONTIANAK. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf - Published Version

Download (7kB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf - Published Version

Download (147kB)
[thumbnail of bab 2.pdf] Text
bab 2.pdf - Published Version

Download (853kB)
[thumbnail of bab 3.pdf] Text
bab 3.pdf - Published Version

Download (509kB)
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[thumbnail of bab 5.pdf] Text
bab 5.pdf - Published Version

Download (10kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan keterampilan passing bawah bola voli melalui pendekatan bermain pada siswa kelas XI SMA Santun Untan Pontianak. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan bentuk PTK. Hasil data penelitian diperoleh bahwa: (1) penerapan melalui pendelatan bermain dalam proses pembelajaran passing bawah bola voli pada siswa kelas XI SMA Santun Untan Pontianak. Hal ini terlihat dari peningkatan
keterampilan passing bawah bola voli peserta dari siklus I dan siklus II sebesar 65%. (2) mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini tergambar pada keterampilan passing bawah bola voli melalui pendekatan bermain dari siklus I ke siklus II sebesar 85%. (3) terdapat peningkatan keterampilan passing bawah bola voli melalui pendekatan bermain pada siswa kelas XI SMA Santun Untan Pontianak.

Kata Kunci: Keterampilan Passing Bawah, Pendekatan Bermain

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: perpus review ikip
Date Deposited: 28 Sep 2022 08:34
Last Modified: 28 Sep 2022 08:34
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/1279

Actions (login required)

View Item
View Item