Search for collections on digilib

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA GEOGRAFI PADA MATERI KONSEP DASAR GEOGRAFI DI KELAS X SMS NEGERI 1 TUJUH BELAS KABUPATEN BENGKAYANG

SITI, MASITOH (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA GEOGRAFI PADA MATERI KONSEP DASAR GEOGRAFI DI KELAS X SMS NEGERI 1 TUJUH BELAS KABUPATEN BENGKAYANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (131kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (236kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (786kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick untuk Meningkatkan Aktivitas belajar siswa geografi materi Konsep Dasar Geografi di kelas X SMA N 1 Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang”. Skripsi prodi pendidikan geografi Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial IKIP PGRI Pontianak.

Sub masalah peneitian ini adalah sebagai berikut:
1) Bagaimanakah penerapan model pembelajaranTalking Stick pada materi konsep dasar geografi di kelas X SMA NEGERI 1 Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang,
2) Bagaimanakah Aktivitas Belajar Siswa dengan Menerapkan model Pembelajaran Talking Stick di Kelas X SMA Negeri I Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang,
3) Bagaimanakah Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Talking Stick di Kelas X SMA Negeri I Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang.

Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel tindakan dan variabel masalah. Variabel tindakan dalam penelitian ini adalah penerapan model Talking Stick dan variabel masalah dalam penelitian ini adalah aktivitas belajar siswa.
Bentuk penelitian dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Adalah prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan atau melukiskan keadaan subjek atau objek penelitian pada waktu sekarang berdasarkan fakta-fakta yang tampak sebagaimana adanya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Apr 2016 09:37
Last Modified: 20 Apr 2016 09:37
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item
View Item