RINI, ASTUTI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION TIPE TUTORIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LANGKAH-LANGKAH MENYALAKAN KOMPUTER KELAS X SMK PELANGI NUSANTARA KABUPATEN KUBU RAYA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
COVER DEPAN.pdf
Download (198kB)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
BAB II.pdf
Download (493kB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf
Download (159kB)
BAB IV.pdf
Download (317kB)
BAB V.pdf
Download (88kB)
DAFTAR PUSTAKA BARU.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Abstract
Secara umum tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Computer Assisted Instruction tipe Tutorial terhadap hasil belajar siswa pada materi langkah-langkah Menyalakan Komputer kelas X SMK Pelangi Nusantara Kabupaten Kubu Raya. Secara khusus tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh kejelasan tentang : 1) Rata-rata hasil belajar siswa sebelum menggunakan model pembelajaran Computer Assisted Instruction (CAI) tipe Tutorial terhadap hasil belajar pada materi langkah-langkah Menyalakan Komputer kelas X SMK Pelangi Nusantara Kabupaten Kubu Raya. 2) Rata-ratahasil belajar siswa sesudah menggunakan model pembelajaran Computer Assisted Instruction (CAI) tipe Tutorial terhadap hasil belajar pada materi langkah-langkah Menyalakan Komputer kelas X SMK Pelangi Nusantara Kabupaten Kubu Raya.3) Pengaruh model pembelajaran Computer Assisted Instruction (CAI) tipe Tutorial terhadap hasil belajar pada materi langkah-langkah Menyalakan Komputer kelas X SMK Pelangi Nusantara Kabupaten Kubu Raya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 20 Mar 2019 06:30 |
Last Modified: | 20 Mar 2019 06:30 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/599 |