KRESENSIANA, BEBE BATE and YUDI, DARMA, M.Pd and RAHMAN, HARYADI, M.Pd (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MATERI MATRIKS PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BELIMBING HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
COVER.pdf
Download (105kB)
BAB - I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
BAB - II.pdf
Download (322kB)
BAB-III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
BAB-IV.pdf
Download (339kB)
BAB-V.pdf
Download (202kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan“Penerapan model pembelajaran Student Facilitator and Explaining terhadap kemampuan komunikasi matematis dalam materi matriks pada siswa kelas XI SMA Negeri1 Belimbing Hulu”
Adapun secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang:
1.Untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa Aspek Writen dengan model pembelajaran Student Facilitator and Explaining dalam materi matriks pada siswa kelas XI SMA Negeri1 Belimbing Hulu
2.Untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa Aspek Drawing dengan model pembelajaran Student Facilitator and Explaining dalam materi matriks pada siswa kelas XI SMA Negeri1 Belimbing Hulu
3.Untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa Aspek Mathematical expressions dengan model pembelajaran Student Facilitator and Explaining dalam materi matriks pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Belimbing Hulu
4.Untuk mengetahui apakah terdapat peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa sebelum dan setelah diterapkan model pemebelajaran Student Facilitator and Explaining dalam materi matriks pada siswa kelas XI SMA Negeri1 Belimbing Hulu
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 07:40 |
Last Modified: | 04 Mar 2019 07:40 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/583 |