DIKI, ALFIANDO (2016) ANALISIS PEMBELAJARAN LEMPAR LEMBING PADA SISWA KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 9 SINGKAWANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (378kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (965kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (965kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (965kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (965kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (965kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (166kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Analisis Pembelajaran Lempar Lembing pada Siswa
Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Singkawang”.
Masalah Umum penelitian ini adalah “Bagaimana Pembelajaran Lempar
Lembing pada Siswa Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 9
Singkawang”, Masalah Khusus dalam peneltian ini 1). Bagaimanakah
pengetahuan siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Singkawang
pada pembelajaran lempar lembing, 2). Bagaimanakah sikap siswa kelas IX
Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Singkawang pada pembelajaran lempar
lembing, 3). Bagaimanakah kemampuan siswa kelas IX Sekolah Menengah
Pertama Negeri 9 Singkawang pada pembelajaran lempar lembing.
Tujuan Umum dalam penelitian ini untuk mengetahui “Pembelajaran
Lempar Lembing pada Siswa Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 9
Singkawang”. Tujuan Khusus untuk mengetahui 1). Pengetahuan siswa kelas IX
Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Singkawang pada pembelajaran lempar
lembing, 2). Sikap siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 9
Singkawang pada pembelajaran lempar lembing, 3). Kemampuan siswa kelas IX
Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Singkawang pada pembelajaran lempar
lembing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 21 Nov 2016 06:01 |
Last Modified: | 21 Nov 2016 06:01 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/523 |