EKA, IKIP (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HIDROSFER KELAS X SMA NEGERI I MANDOR. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek
(Project Based Learning) Terhadap Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Hidrosfer
di kelas X SMA Negeri I Mandor”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah
“bagaimana pengaruh model pembelajaran berbasis proyek (Project Based
Learning) tehadap berpikir kreatif siswa pada materi Hidrosfer di kelas X SMA
Negeri I Mandor ?. Adapun masalah khusus dalam penelitian ini yaitu sebagai
berikut: 1) Bagaimana pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek (Project Based
Learning) pada materi hidrosfer di kelas eksperimen ? 2) Bagaimana kemampuan
berpikir kreatif siswa pada materi hidrosfer di kelas kontrol ? 3) Bagaimana
kemampuan berpikir kreatif siswa dinilai dari hasil produk media belajar pada
materi hidosfer di kelas eksperimen ? 4) Apakah terdapat pengaruh penggunaan
model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning) terhadap berpikir
kreatif siswa pada materi hidrosfer di kelas X SMA Negeri I Mandor ?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 18 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 18 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/519 |