SUSANTI, ANUM (2016) PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DALAM MATERI LINGKUNGAN HIDUP KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KEMBAYAN KABUPATEN SANGGAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (123kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (145kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (901kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (630kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (352kB)
DAFTRA PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (274kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul“ Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Teknik
Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran
Geografi Dalam Materi Lingkungan Hidup Di Kelas XI SMA Negeri 1
Kembayan Kabupaten Sanggau”.Rumusan masalah dalam penelitian ini
adalah : 1)Bagaimanakah pembelajaran sebelum menggunakan metode
pembelajaran Think Talk Write pada kelas eksperimen mata pelajaran
geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan
Kabupaten Sangau ?2) Bagaimanakah hasil belajar di kelas kontrol tanpa
penerapan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran
geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan
Kabupaten Sanggau? 3)Bagaimanakah hasil belajar kelas eksperimen sesudah
menerapkan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran
geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan
Kabupaten Sanggau ? 4)Apakah terdapat pengaruh metode pembelajaran
terhadap hasil belajar di kelas eksperimen dalam materi
lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau?
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1)Untuk mengetahui
pembelajaran pada kelas eksperiem sebelum menggunakan metode
pembelajaran Think Talk Write mata pelajaran geografi dalam materi
lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sangau
?2)Untuk mengetahui hasil belajar di kelas kontrol tanpa penerapan metode
pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran geografi dalam materi
lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan Kabupaten
Sanggau? 3)Untuk mengetahui hasil belajar kelas eksperimen sesudah
menerapkan metode pembelajaran Think Talk Writepada mata pelajaran
geografi dalam materi lingkungan hidup di kelas XI SMA Negeri 1 Kembayan
Kabupaten Sanggau ?4)Untuk mengetaui pengaruh metode pembelajara
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 17 Nov 2016 02:19 |
Last Modified: | 17 Nov 2016 02:20 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/512 |