RISKA, LESTARI (2016) PENGARUH PENERAPAN METODE BRAIN STORMING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS XI IPS SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
Abstract
Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Penerapan Metode Brain Stormning
Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2
Sengah Temila Kabupaten Landak”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah:
“Bagaimanakah Pengaruh Penerapan Metode Brain Storming Terhadap
Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila
Kabupaten Landak”.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji Pengaruh
Penerapan Metode Brain Storming Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa
Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak. Secara khusus,
penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi objektif mengenai: 1)
Keterampilan berbicara pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila
Kabupaten Landak sebelum diterapkan metode brain storming. 2) Keterampilan
berbicara pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupeten
Landak setelah diterapkan metode pembelajaran brain storming.3) Pengaruh
antara penerapan brain storming terhadap keterampilan berbicara pada siswa kelas
XI IPS SMA Negeri 2 Sengah Temila Kabupaten Landak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 04 Nov 2016 09:41 |
Last Modified: | 04 Nov 2016 09:41 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/487 |