SRI, SULANI (2016) PENGARUH METODE TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN MENGAPRESIASI PUISI PADA SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KEMBAYAN KABUPATEN SANGGAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (4MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (4MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (4MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (4MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (4MB)
Abstract
Pengaruh Metode Talking Stick Terhadap Kemampuan Mengapresiasi Puisi
Pada Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kembayan Kabupaten
Sanggau.
Masalah umum penelitian adalah “Bagaimanakah Pengaruh Metode Talking
Stick erhadap Kemampuan Mengapresiasi Puisi Pada Siswa Kelas X Sekolah
Menengah Atas Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau?”, sub masalah
penelitian yaitu:(1) Bagaimanakah hasil pembelajaran mengapresiasi puisi
sebelum menggunakan metode talking stcik?,(2) Bagaimanakah hasil
pembelajaran mengapresiasi puisi pada siswa sesudah menggunakan metode
talking stick?, (3) Apakah terdapat pengaruh metode talking stick terhadap
kemampuan mengapresiasi puisi pada siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau.Tujuan umum penelitian
adalah“Pengaruh Metode Talking Stick Terhadap Kemampuan Mengapresiasi
Puisi Pada Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kembayan
Kabupaten Sanggau”.Tujuan khusus penelitian yaitu: (1) Kemampuan
mengapresiasi puisi pada siswa sebelum menggunakan metode talking stick.(2)
Kemampuan mengapresiasi puisi pada siswa sesudah menggunakan metode
talking stick. (3) Pengaruh metode talking stick terhadap kemampuan
mengapresiasi Puisi pada siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1
Kembayan Kabupaten Sanggau. Manfaat penelitian terdiri dari manfaat teoretis
dan manfaat praktis bagi sekolah, guru, siswa, dan peneliti. Variabel dalam
penelitian terdiri dari vaiabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam
penelitian ini yaitu metode talking stick yang diajarkan pada siswa kelas X
Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau beserta aspek-aspeknya. Variabel terikat adalah Variabel terikat dalam penelitian ini adalah
kemampuan mengapresiasi puisi pada siswa kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 1 Kembayan Kabupaten Sanggau yang diukur setelah perlakuan diberikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 03 Nov 2016 03:46 |
Last Modified: | 03 Nov 2016 03:46 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/479 |