MITHA, DESI DERIA (2016) PENERAPAN MODEL COURSE REVIEW HORAY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII B SMP NEGERI 1 SANDAI KABUPATEN KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (278kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (327kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (374kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (359kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (496kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (283kB)
DAFTAR PUSTAKA..pdf - Accepted Version
Download (303kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul: “Penerapan Model Course Review Horay Untuk
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan Di Kelas VII B SMP Negeri 1 Sandai Kabupaten Ketapang.”
Masalah dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah Penerapan Model
Course Review Horay Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada
Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VII B SMP Negeri 1 Sandai
Kabupaten Ketapang.” Sub-sub masalah sebagai berikut : 1). Bagaimanakah
perencanaan penerapan model course review horay untuk meningkatkan aktivitas
belajar siswa pada pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas VII B
SMP Negeri 1 Sandai Kabupaten Ketapang? 2). Bagaimanakah penerapan model
course review horay untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada
pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas VII B SMP Negeri 1 Sandai
Kabupaten Ketapang? 3). Bagaimanakah peningkatan aktivitas belajar siswa
melalui penerapan model course review horay pada pembelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan di kelas VII B SMP Negeri 1 Sandai Kabupaten Ketapang?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 13 Oct 2016 08:14 |
Last Modified: | 13 Oct 2016 08:15 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/409 |