Search for collections on digilib

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIPE TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VII SMP NEGERI 1 LUMAR KABUPATE BENGKAYANG

WELIANUS, IKIP (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIPE TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VII SMP NEGERI 1 LUMAR KABUPATE BENGKAYANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui
Model Pembelajaran Tipe Talking Stick Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas VII
SMP Negeri 1 Lumar Kabupaten Bengkayang. Masalah dalam penelitian ini
adalah Bagaimanakah Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model
Pembelajaran Tipe Talking Stick Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VII SMP
Negeri 1 Lumar Kabupaten Bengkayang?. Sub masalah dalam penelitian ini
adalah: 1) Bagaimanakah perencanaan Model Pembelajaran Tipe Talking Stick
Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VII SMP Negeri 1 Lumar Kabupaten
Bengkayang?, 2) Bagaimanakah pelaksanaan Model Pembelajaran Tipe Talking
Stick Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VII SMP Negeri 1 Lumar Kabupaten
Bengkayang?, 3) Bagaimanakah hasil belajar siswa Pada Mata Pelajaran IPS di
Kelas VII SMP Negeri 1 Lumar Kabupate Bengkayang?, 4) Apakah terdapat
peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Tipe Talking Stick
Mata Pelajaran IPS di Kelas VII SMP Negeri 1 Lumar Kabupaten Bengkayang.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode tindakan
dengan bentuk penelitian tindakan kelas. Penelitian tindakan kelas ini dilakukan
dalam dua tahap, yaitu siklus I dan siklus II. Penelitian dilakukan di SMP Negeri
1 Lumar Kabupaten Bengkayang. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas
VIIA dengan jumlah siswa sebanyak 32 siswa.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi langsung
dengan menggunakan paduan observasi, teknik pengukuran dengan menggunakan
tes, teknik komunikasi tidak langsung dengan menggunakan lembar soal, dan
teknik studi dokumenter dengan menggunakan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Sejarah
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 03 Oct 2016 01:50
Last Modified: 03 Oct 2016 01:50
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item
View Item