RISKA, OKTAVIANA (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGITIGA DI KELAS VII SMP NEGERI 21 PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (38MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (38MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (38MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (38MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (38MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (38MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (38MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think
Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis
Siswa Pada Materi Segitiga Di Kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak”.
“Bagaimanakah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share
(TPS) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi
segitiga di kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak?”. Adapun sub-sub masalah dalam
penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Apakah terdapat peningkatan kemampuan
komunikasi matematis siswa setelah menggunakan model pembelajaran kooperatif
tipe Think Pair Share (TPS ) pada materi segitiga di kelas VII SMP Negeri 21
Pontianak? 2) Apakah terdapat peningkatan kemampuan komunikasi matematis
siswa setelah menggunakan model pembelajaran konvensional pada materi
segitiga di kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak? 3) Manakah yang lebih baik
kemampuan komunikasi matematis siswa yang diajarkan model pembelajaran
kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dengan model pembelajaran konvensional
pada materi segitiga di kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak?.
Adapun tujuan penelitian dari masalah tersebut ialah untuk mengetahui
mengetatahui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share
(TPS) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi
segitiga di kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak. Secara khusus penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui: 1 Peningkatan kemampuan komunikasi matematis
siswa setelah menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share
(TPS) pada materi segitiga di kelas VII SMP Negeri 21 Pontianak. 2) Terdapat
peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa setelah menggunakan
model pembelajaran konvensional pada materi segitiga di kelas VII SMP Negeri
21 Pontianak.3)Mana yang lebih baik kemampuan komunikasi matematis siswa
yang diajarkan model pembelajaran kooperatif tipeThink Pair Share(TPS)
dengan model pembelajaran konvensional pada materi segitiga di kelas VII SMP
Negeri 21 Pontianak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 01:52 |
Last Modified: | 29 Sep 2016 01:52 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/355 |