JULIANA, IKIP (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII A SMP NEGERI I ANJONGAN KABUPATEN MEMPAWAH. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (3MB)
BAB IV.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui
Model Pembelajaran Time Token Pada Mata Pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP Negeri 1 Anjongan Kabupaten
Mempawah.”Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Time
Token pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP
Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah” Dengan rumusan sub-sub masalah
sebagai berikut: 1. Bagaimanakah perencanaan yang dilakukan oleh guru dalam
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Time Token
pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP Negeri 1
Anjongan Kabupaten Mempawah? 2. Bagaimanakah pelaksanaan proses
pembelajaran yang dilakukan oleh guru dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar
Siswa Melalui Model Pembelajaran Time Token pada Mata Pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah?
3. Bagaimanakah peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan menggunakan Model
Pembelajaran Time Token pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di
Kelas VII A SMP Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah?
Tujuan umum dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui informasi
secara jelas mengenai “Upaya Meningkatkan Hasil Selajar siswa melalui Model
Pembelajaran Time Token pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di
kelas VII A SMP Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah.” Sedangkan tujuan
khusus penelitian ini adalah untuk mengetahui:1) Perencanaan yang dilakukan oleh
guru dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran
Time Token pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP
Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah. 2) Pelaksanaan yang dilakukan oleh
guru dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran
Time Token pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Kelas VII A SMP
Negeri 1 Anjongan Kabupaten Mempawah. 3) Peningkatan Hasil Belajar Siswa
dengan menggunakan Model Pembelajaran Time Token pada Mata Pelajaran
Pendidikan Kewargangeraan di Kelas VII A SMP Negeri 1 Anjongan Kabupaten
Mempawah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 27 Sep 2016 06:31 |
Last Modified: | 27 Sep 2016 06:31 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/347 |