SUZANA, IKIP (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MATERI HIMPUNAN DI KELAS VII SMP NEGERI 3 SEKADAU HILIR. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching
Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Materi Himpunan Di
Kelas VII SMP Negeri 3 Sekadau Hilir. Masalah umum dalam penelitian ini
adalah “Bagaimanakah Penerapan Model Reciprocal Teaching Terhadap
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Materi Himpunan Di Kelas
VII SMP Negeri 3 Sekadau Hilir?”. Adapun dari masalah umum tersebut dapat di
kelompokkan dalam sub-sub masalah, antara lain:(1) Bagaimanakah kemampuan
komunikasi matematis siswa pada masing-masing aspek yang diajarkan dengan
model reciprocal teaching dalam materi himpunan? (2) Bagaimanakah
kemampuan komunikasi matematis siswa pada masing-masing aspek yang
diajarkan dengan model pembelajaran langsung dalam materi himpunan? (3)
apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara kemampuan komunikasi
matematis siswa pada masing-masing aspek yang diajarkan model reciprocal
teaching dengan siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran langsung
dalam materi himpunan?.
Adapun tujuan penelitian dari masalah tersebut di atas adalah untuk
mengetahui penerapan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap
kemampuan komunikasi matematis siswa dalam materi himpunan di kelas VII
SMP Negeri 3 Sekadau Hilir.Dari tujuan umum di atas juga dicantumkan tujuan
khususnya yaitu untuk mengetahui:(1) kemampuan komunikasi matematis siswa
pada masing-masing aspek yang diajarkan dengan model reciprocal teaching
dalam materi himpunan;(2) kemampuan komunikasi matematis siswa pada
masing-masing aspek yang diajarkan dengan model pembelajaran langsung dalam
materi himpunan; (3) perbedaan kemampuan komunikasi matematis siswa pada
masing-masing aspek yang diajarkan model reciprocal teaching dengan siswa
yang diajarkan dengan model pembelajaran langsung dalam materi himpunan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 03:44 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 03:44 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/341 |