ASRIATI, IKIP (2016) PENGARUH ASPEK PSIKOMOTORIK TERHADAP HASIL BELAJAR E-LEARNING KOMPUTER PADA SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI I MEMPAWAH. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (264kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (118kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (316kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (501kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (856kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (716kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (304kB)
Abstract
Judul penelitian ini adalah “Pengaruh aspek psikomotorik terhadap
hasil belajar E-learning komputer pada siswa kelas X Sekolah Menengah
Atas Negeri I Mempawah”.
Masalah umum dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah Pengaruh
aspek psikomotorik terhadap hasil belajar E-learning komputer pada siswa
kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri I Mempawah”? dengan sub-sub
masalah (1) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar E-learning komputer
sebelum perlakuan aspek psikomotorik belajar oleh siswa kelas X di
Sekolah Menengah Atas Negeri I Mempawah? (2) Bagaimanakah rata-rata
hasil belajar E-learning komputer sesudah perlakuan aspek psikomotorik
belajar oleh siswa kelas X di Sekolah Menengah Atas Negeri I Mempawah?
(3) Apakah terdapat pengaruh aspek psikomotorik terhadap hasil belajar E-learning komputer pada siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri I
Mempawah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 00:06 |
Last Modified: | 29 Sep 2016 00:06 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/339 |