YUNI, PURNAMASARI (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER TIPE TUTORIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MEMBUAT DAN MENGOLAH DOKUMEN PADA PROGRAM PENGOLAH ANGKA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (188kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (193kB)
BAB I.PDF - Accepted Version
Download (2MB)
BAB II.PDF - Accepted Version
Download (2MB)
BAB III.PDF - Accepted Version
Download (2MB)
BAB IV.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB V.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul Pengaruh Pembelajaran Berbasis Komputer tipe
Tutorial Terhad ap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Materi Membuat dan
Mengolah Dokumen pada Program Pengolah Angka di SMA Muhammadiyah 2
Pontianak . Adapun masalah umum dalam penelitian ini adalah: “Bagaimanakah
pengaruh model pembelajaran berbasis komputer tipe tutorial pada materi
membuat dan mengolah dokumen pada program pengolah angka di kelas XI SMA
Muhammadiyah 2 Pontianak ?”. Dengan sub - sub masalah (1) Bagaimanakah rata -rata hasil belajar siswa yang diberikan Pembelajaran Berbasis Komputer tipe
Tutorial pada materi membuat dan mengolah dokumen pada program pengolah
angka?, (2) Bagaimanakah rata- r ata hasil belajar siswa yang diberikan
pemblajaran konvensional pada materi membuat dan mengolah dokumen pada
program pengolah angka ?, (3) Apakah terdapat pengaruh model pembelajaran
berbasis komputer tipe tutorial terhadap hasil belajar siswa kelas XI SM A
Muhammadiyah 2 Pontianak ?
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk m emperoleh informasi secara
objektif mengenai pengaruh model pembelajaran berbasis komputer tipe tutorial
terhadap hasil belajar siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 2 Pontianak pada
materi membuat dan mengolah dokumen pada program pengolah angka . Secara
khusus penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan hal- hal sebagai berikut : (1)
Mengetahui rata- rata hasil belajar siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 2
Pontianak yang diberikan Pembelajaran B erbasis Komputer tipe Tutorial pada
materi membuat dan mengolah dokumen pada program pengolah angka. (2)
Mengetahui rata- rata hasil belajar siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 2
Pontianak yang diberikan pembelajaran konvensional pada materi membuat dan
mengolah dokumen pada program pengolah angka. (3) Mengetahui pengaruh
model pembelajaran berbasis komputer tipe tutorial terhadap hasil belajar siswa
kelas XI SMA Muhammadiyah 2 Pontianak pada materi membuat dan mengolah
dokumen pada program pengolah angka
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 22 Sep 2016 01:17 |
Last Modified: | 22 Sep 2016 01:17 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/327 |