LUTI, AGUSTINA (2016) IMPLEMENTASI MODELRECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM MATERI HIMPUNAN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BELITANG HILIR KABUPATEN SEKADAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (331kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (367kB)
Abstract
Tujuan umum dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
penerapan menggunakan model reciprocal teaching terhadap kemampuan
berpikir kreatif siswa dalam materi himpunan pada siswa kelas VII SMP
Negeri 1 Belitang Hilir Kabupaten Sekadau
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen. Bentuk
penelitian yang digunakan adalah eksperimen semu. Dengan rancangan
penelitian one group pretest - posttest design. Adapun populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 1 Belitang Hilir,
yang terdiri dari 103 siswa. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah siswa
kelas VII A yang berjumlah 33 siswa. Dengan teknik pengambilan sampel
cluster random sampling. Alat pengumpul dalam penelitian ini tes kemampuan
berpikir kreatif siswa yang berbentuk essay sebanyak 4 soal. Sebelum
digunakan alat pengumpul data tersebut telah divalidasi ahli, validasi empiris
dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 03:21 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 03:21 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/317 |