MARIANA, IKIP (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOFERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LITOSFER DANDAMPAKNYA TERHADAP KEHIDUPANDI KELAS X SMA NEGERI 1 JAWAI SELATAN. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (226kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (346kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (491kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (586kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (750kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (306kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (379kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul penerapan model pembelajran Two Stay Two Stray
(TS-TS) untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada materi perubahan
litosfer dan dampaknya terhadap kehidupan kelas XC SMA Negeri 1 Jawai
Selatan rumusan masalah penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray
(TS-TS) untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa pada materi perubahan
litosfer dan dampaknya bagi kehidupan kelas X SMA Negeri 1 Jawai Selatan.
Agar tidak terlalu memperluas cakupan permasalahan. Maka masalah dipersempit
menjadi berbagai sub masalah adalah:1 Bagaimanakah penerapan model
pembelajarn Two Stay Two Stray (TS-TS) pada materi perubahan litosfer dan
dampaknya bagi kehidupan kelas XC SMA Negeri 1 Jawai Selatan.2)
Bagaimanakah peningkatkan keaktifan belajar siswa kelas X SMA Negeri 1 Jawai
Selatan.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan model pembelajaran
Two Stay Two Stray (TS-TS) pada materi perubahan litosfer dan dampaknya
terhadap kehidupan untuk meningkatkan keaktifan belajar siwa kelas XC SMA
Negeri 1 Jawai Selatan, variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
variabel tindakan dan variabel masalah.
Metode penelitian ini digunakan metode tindakan dan bentuk
penelitiannya. Penelitian tindakan kelas (PTK) yang berkolaboratif dengan guru.
Teknik pengumpul data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik
observasi langsung, teknik studi dokumentar dan alat pengumpul data yang
digunakan adalah panduan observasi dan data dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 17 Sep 2016 02:50 |
Last Modified: | 17 Sep 2016 02:50 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/301 |