RAPAEL, TRI APRIANUS and Tri, Kurniawati, M.Pd and Handy, Darmawan, ST, M.Pd (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI FUNGSI MENU DAN IKON PROGRAM PENGOLAH ANGKA DI SMAN 1 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (216kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (352kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (703kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (513kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (477kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Download (159kB)
Daftar pustaka.pdf - Accepted Version
Download (166kB)
Abstract
Judul penelitian ini adalah ”pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together terhadap hasil belajar siswa kelas XI pada materi fungsi menu dan ikon program pengolah angka di SMAN 1 Sengah Temila”.populasi dalam penelitian ini 99 siswa sedangkan sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 32 siswa.Masalah umum dalam penelitian ini adalah:”Bagaimanakah Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Materi Fungsi Menu Dan Ikon Program Pengolah Angka di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sengah Temila” Untuk menspesifikasikan masalah umum, agar tidak terjadi kekeliruan penafsiran, maka diperjelas dengan sub-sub masalah sebagai berikut:1) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa sesudah menggunakan pembelajaran tipe numbered head together (NHT) pada materi fungsi menu dan ikon program pengolah angka kelas XI SMA N 1 sengah temila kabupaten Landak,2) Bagaimanakah rata–rata hasil belajar siswa sesudah menggunakan pembelajaran konvensional pada materi fungsi menu dan ikon program pengolah angka kelas XI SMA N 1 sengah temila kabupaten Landak, 3) Apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa antara pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) dan pembelajaran konvensional pada materi fungsi menu dan ikon program pengolah angka kelas XI SMA N 1 sengah temila kabupaten Landak, 4) Berapa besar pengaruh model numbered head together terhadap pembelajaran konvensional.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 08:37 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 08:37 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/28 |