Search for collections on digilib

HUBUNGAN PEMBELAJARAN QUIS TEAM DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KALIS KABUPATEN KAPUAS HULU

SARTIKA, IKIP (2016) HUBUNGAN PEMBELAJARAN QUIS TEAM DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KALIS KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (296kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (392kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (315kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (540kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (629kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul:“Hubungan Pembelajaran Quis Team dengan Hasil
Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Kelas VIII
Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kalis Kabupaten Kapuas Hulu”.Sub
masalah :1)Bagaimanakah pembelajaran quis team pada mata pelajaran
Pendidikan Kewarganegaraan kelas VIII SMP Negeri 1 Kalis Kabupaten Kapuas
Hulu?.2) Bagaimanakah hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan kelas VIII SMP Negeri 1 Kalis Kabupaten Kapuas Hulu?. 3)
Apakah terdapat hubungan pembelajaran quis team dengan hasil belajar siswa
pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan kelas VIII SMP Negeri 1 Kalis
Kabupaten Kapuas Hulu?
Variabel dalam penelitian ini diantaranya:1) variabel bebas adalah
pembelajaran quis team pada mata pelajaran PKn.2) variabel terikat hasil belajar
siswa pada mata pelajaran PKn.
Metode digunakan adalah metode deskriptif dengan bentuk penelitiannya
adalah study hubungan (interelatonship studies). Penelitian ini menggunakan,
teknik observasi, teknik komunikasi tidak langsung, teknik pengukuran dan teknik
studi Dokumenter. Alat yang digunakan panduan observasi, angket, tes dan
dokumen. Populasinya berjumlah 25 siswa.Data di uji menggunakan rumus
Persentase,untuk sub masalah pertama dan kedua menggunakan mean rata-rata,
serta digunakanya rumus korelasi product moment untuk menjawab sub masalah
ketiga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 08 Sep 2016 01:40
Last Modified: 08 Sep 2016 01:40
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/263

Actions (login required)

View Item
View Item