YUDHA, KUSWANDA (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI KELAS X A SMAN 2 SAMBAS. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (434kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (421kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (376kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (541kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (375kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (375kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay
Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi
Di Kelas X A Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sambas. Agar masalah
tersebut dapat di ungkapkan dengan lebih mendetil sesuai dengan maksud,
tujuan, dan permasalahan umum tersebut adalah Bagaimana Upaya Guru
Geografi Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Penerapan Model Pembelajaran
Course Review Horay Pada Siswa Kelas X A Sekolah Menengah Atas Negeri
2 Sambas, maka dirumuskan dengan sub masalah yaitu 1). Bagaimanakah
penerapan model pembelajaran Course Review Horay pada siswa kelas X A
Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sambas? 2). Apakah terdapat peningkatan
hasil belajar dengan penerapan model pembelajaran Course Review Horay
pada siswa kelas X A Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sambas? Tujuan
dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui informasi objektif tentang
“Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Untuk Meningkatkan
Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Di Kelas X A Sekolah
Menengah Atas Negeri 2 Sambas”.
Bentuk Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (classroom
action research) dengan kolaborsi. Penelitian ini dilakukan di kelas X A
Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sambas. Instrument yang digunakan dalam
penelitian ini berupa pedoman wawancara, lembar observasi, tes hasil belajar
pra tindakan, posteset siklus I dan postest Siklus II. Tindakan penelitian
dilakukan sebanyak 2 siklus dengan materi konsep-konsep Geografi. untuk
siklus I,10 konsep-konsep Geografi untuk siklus II. Setiap siklus terdiri dari
perencanaan, pelaksanaan tindakan, Observasi dan refleksi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 07 Sep 2016 01:50 |
Last Modified: | 07 Sep 2016 01:50 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/252 |