NURYULIANTI, NURYULIANTI (2024) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 JAWAI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (185kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (386kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (538kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (557kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (486kB)
BAB V.pdf - Published Version
Download (222kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (359kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan pembelajaran tatap muka dan blended learning terhadap hasil belajar pada mareri algoritma dan pemrograman siswa kelas X SMK Negeri 1 Jawai ditinjau dari gaya belajar. Metode penelitian ini adalah eksperimen. Populasi penelitian ini adalah 70 siswa dan sampel penelitian sejumlah 70 siswa dengan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah ANOVA dua jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat interaksi antara pendekatan pembelajaran blended learning dengan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa kelas X SMK Negeri 1 Jawai pada materi Algoritma dan Pemrograman.
Kata kunci: Pembelajaran Tatap Muka, Blended Learning, Gaya Belajar
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | perpus review ikip |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 08:16 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 08:16 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/2400 |