DENY, HERIYADI (2016) HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN KELANCARAN PROSEDURAL MATEMATIS SISWA DALAM MATERI PERSEGI PANJANG DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version
Download (2MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Hubungan Antara Pemahaman Konseptual dan
Kelancaran Prosedural Matematis Siswa Dalam Materi Persegi Panjang”.Masalah
umum dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan antara pemahaman
konseptual dan kelancaran prosedural matematis siswa dalam materi persegi
panjang di Kelas VII A Sekolah Menengah Pertama Negeri 09 Pontianak.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bahwa pemahaman konseptual
matematis memberikan hubungan terhadap kelancaran prosedural matematis
siswa.Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasi.Sampel dalam
penelitian ini adalah 37 orang siswa kelas VII.Hasil analisis data menunjukkan
bahwa pemahaman konseptual matematis memberikan hubungan terhadap
kelancaran prosedural matematis siswa dalam materi persegi panjang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 04:12 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 04:21 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/219 |