Search for collections on digilib

HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN KELANCARAN PROSEDURAL MATEMATIS SISWA DALAM MATERI PERSEGI PANJANG DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

DENY, HERIYADI (2016) HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN KELANCARAN PROSEDURAL MATEMATIS SISWA DALAM MATERI PERSEGI PANJANG DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Hubungan Antara Pemahaman Konseptual dan
Kelancaran Prosedural Matematis Siswa Dalam Materi Persegi Panjang”.Masalah
umum dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan antara pemahaman
konseptual dan kelancaran prosedural matematis siswa dalam materi persegi
panjang di Kelas VII A Sekolah Menengah Pertama Negeri 09 Pontianak.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bahwa pemahaman konseptual
matematis memberikan hubungan terhadap kelancaran prosedural matematis
siswa.Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasi.Sampel dalam
penelitian ini adalah 37 orang siswa kelas VII.Hasil analisis data menunjukkan
bahwa pemahaman konseptual matematis memberikan hubungan terhadap
kelancaran prosedural matematis siswa dalam materi persegi panjang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 31 Aug 2016 04:12
Last Modified: 31 Aug 2016 04:21
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item
View Item