ERVIN, DESKAWATI (2016) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM MATERI SEGI EMPAT DI KELAS VII SMP NEGERI 3 SANGGAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (370kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (337kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (317kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (302kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (565kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (727kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (646kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah
Matematis Siswa Dengan Penerapan Pembelajaran Kontekstual Dalam Materi
Segi Empat di Kelas VII SMP Negeri 3 Sanggau”masalah umum dalam
penelitian ini adalah “Bagaimanakah peningkatan kemampuan pemecahan
masalah matematis siswa dengan penerapan pembelajaran kontekstual dalam
materi segi empat di kelas VII SMP Negeri 3 Sanggau?”. Adapun masalah khusus
dalam penelitian ini adalah: (1) Seberapa besar peningkatan kemampuan
pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan melalui pembelajaran
konvensional dalam materi segi empat?.(2) Seberapa besar peningkatan
kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan melalui
pembelajaran kontekstual dalam materi segi empat?.(3) Apakah kemampuan
pemecahan masalah matematis siswa yang diajarkan menggunakan pembelajaran
kontekstual lebih baik dibandingkan dengan siswa yang diajarkan dengan
pembelajaran konvensional dalam materi segi empat?.
Adapun tujuan umum dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui
peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan penerapan
pembelajaran kontekstual dalam materi segi empat di kelas VII SMP Negeri 3
Sanggau. Sera rinci tujuan dalam penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui
seberapa besar peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
yang diajarkan melalui pembelajaran konvensional dalam segi empat.(2) Untuk
mengetahui seberapa besar peningkatan kemampuan pemecahan masalah
matematis siswa yang diajarkan melalui pembelajaran kontekstual dalam materi
segi empat.(3) Untuk mengetahui apakah kemampuan pemecahan masalah
matematis siswa yang diajarkan menggunakan pembelajaran kontekstual lebih
baik dibandingkan siswa yang di ajarkan dengan pembelajaran
konvensional dalam materi segi empat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 02:10 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 02:10 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/211 |