JULIANA, IKIP (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLORA DAN FAUNA INDONESIA DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 PENGKADAN KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (415kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (227kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (538kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (688kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (338kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (975kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (229kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul : “Pengaruh Model Pembelajaran Take and Give
Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Flora dan Fauna Indonesia Di Kelas
VIII SMP Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu”. Masalah umum dalam
penelitian ini adalah “ Bagaimanakah pengaruh model pembelajaran Take and
Give terhadap hasil belajar siswa pada materi flora dan fauna Indonesia di kelas
VIII SMP Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu?”. Masalah khusus dalam
penelitian ini yaitu : 1) Bagaimanakah hasil belajar siswa kelas kontrol pada
materi flora dan fauna Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 1 Pengkadan
Kabupaten Kapuas Hulu ?. 2) Bagaimanakah hasil belajar siswa kelas eksperimen
pada materi flora dan fauna Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 1 Pengkadan
Kabupaten Kapuas Hulu ?. 3) Apakah terdapat pengaruh model pembelajaran
Take and Give terhadap hasil belajar siswa pada materi flora dan fauna Indonesia
di kelas VIII SMP Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 24 Aug 2016 04:48 |
Last Modified: | 24 Aug 2016 04:48 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/186 |