KASIYO, IKIP (2016) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI TEKA-TEKI SILANG ( TTS ) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU DALAM MATERIPERSEBARAN FLORA DAN FAUNADIINDONESIA DI KELAS VIIISMP NEGERI 5 SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (245kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (305kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (225kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (229kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (425kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (225kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (616kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Penerapan Strategi Teka-Teki Silang (TTS)
Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Dalam Materi
Persebaran Flora Dan Fauna Di Indonesia Di Kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai
Raya KabupatenKubu Ray”. Masalah dalam penelitian ini: 1) Bagaimanakah
penerapan strategi teka-teki silang (TTS) pada mata pelajaran IPS Terpadu dalam
materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai
Raya Kabupaten Kubu Raya?2) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa
sebelum menggunakan strategi teka-teki silang (TTS) pada mata pelajaran IPS
Terpadu dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII SMP
Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya?3)Bagaimanakah rata-rata hasil
belajar siswa setelah menggunakan strategi teka-teki silang pada mata pelajaran
IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII
SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya?4)Apakah terdapat pengaruh
penerapan strategi teka-teki silang (TTS) terhadap hasil belajar siswa pada mata
pelajaran IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di
kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya? Tujuan dalam
penelitian ini: 1)Untuk mengetahui penerapan strategi teka-teki silang (TTS) pada
mata pelajaran IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia
di kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. 2) Untuk
mengetahui rata-rata hasil belajar siswa sebelum menggunakan strategi teka-teki
silang (TTS) pada mata pelajaran IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan
fauna di Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu
Raya. 3) Untuk mengetahui rata-rata hasil hasil belajar siswa setelah
menggunakan strategiteka-teki silang (TTS) pada mata pelajaran IPS Terpadu
dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 5
Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. 4) Untuk mengetahui pengaruh penerapan
strategi teka-teki silang (TTS) terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran
IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII
SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.Hipotesis Alternatif dalam
penelitian ini adalah“Terdapat pengaruh penerapan strategi teka-teki silang (TTS)
terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu dalam materi
persebaran flora dan fauna di Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai Raya
Kabupaten Kubu Raya” sedangkan hipotesis Nol dalam penelitian ini adalah
“Tidak terdapat pengaruh penerapan strategi teka-teki silang (TTS) terhadap hasil
belajar siswa pada mata pelajaran IPS Terpadu dalam materi persebaran flora dan
fauana Indonesia di kelas VIII SMP Negeri 5 Sungai Raya Kabupaten Kubu
Raya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 24 Aug 2016 01:54 |
Last Modified: | 24 Aug 2016 01:54 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/182 |