Search for collections on digilib

ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMPN 2 BEDUAI DALAM MATERI OPERASI PECAHAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

SALATIGA, BARO (2015) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMPN 2 BEDUAI DALAM MATERI OPERASI PECAHAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
RINGKASAN SRIPSI.pdf - Accepted Version

Download (73kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (207kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (355kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas VII SMPN
2 Beduai Pada Materi Operasi Pecahan Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa. Dengan sub masalah :
(1) Bagaimana kemampuan representasi matematis siswa dalam materi operasi pecahan pada
siswa yang memiliki gaya belajar visual? (2) Bagaimana kemampuan representasi matematis
siswa dalam materi operasi pecahan pada siswa yang memiliki gaya belajar auditori? (3)
Bagaimana kemampuan representasi matematis siswa dalam materi operasi pecahan pada siswa
yang memiliki gaya belajar kinestetik?, dari rumusan masalah tersebut diketahui tujuan umum
dari penelitian ini adalah mengetahui kemampuan representasi matematis siswa kelas VII SMPN
2 Beduai pada materi operasi pecahan ditinjau dari gaya belajar siswa. Secara khusus penelitian
ini adalah untuk mengetahui kemampuan representasi matematis siswa berdasarkan gaya belajar
siswa (visual, auditori, dan kinestetik) pada materi operasi pecahan.
Metode yang digunakan dalam peneitian ini adalah metode deskriptif. Yangmana peneliti
ingin memberikan deskripsi tentang kemampuan representasi matematis siswa SMPN 2 Beduai
yang ditinjau dari gaya belajar siswa dalam materi operasi pecahan. Subjek dalam penelitian ini
adalah 32 siswa kelas VII SMPN 2 Beduai dengan data yang terkumpul berupa data tertulis dan
data wawancara. Kedua data tersebut dianalisis untuk ditarik kesimpulan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 19 Sep 2016 07:46
Last Modified: 19 Sep 2016 07:46
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item
View Item