JULIANA, EVIE HERMAWATI (2022) PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN WAN (JARINGAN BERBASIS LUAS) SISWA DI KELAS XI JURUSAN TKJ DI SMK HOSANA TEBAS. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
COVER.docx
Download (323kB)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (9kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (116kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (183kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (203kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (242kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (12kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (11kB)
Abstract
Tujuan penelitian secara umum untuk mengetahui pengaruh fasilitas laboratorium komputer dan kreativitas belajar terhadap hasil belajar pada mata pelajaran WAN (jaringan berbasis luas) siswa di kelas XI jurusan TKJ SMK Hosana Tebas. Secara khusus untuk mengetahui:1. Fasilitas Laboratorium Komputer, Kreativitas Belajar Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran WAN (Jaringan Berbasis Luas) Siswa Di Kelas XI Jurusan TKJ Di SMK Hosana Tebas. 2. Pengaruh
Fasilitas Laboratorium Komputer Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran WAN (Jaringan Berbasis Luas) Siswa Di Kelas XI Jurusan TKJ Di SMK Hosana Tebas. 3. Pengaruh Kreativitas
Belajar Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran WAN (Jaringan Berbasis Luas) Siswa Di Kelas XI Jurusan TKJ Di SMK Hosana Tebas. 4. Pengaruh Fasilitas Laboratorium Komputer Dan Kreativitas Belajar secara bersama-sama Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran WAN (Jaringan Berbasis Luas) Siswa Di Kelas XI Jurusan TKJ Di SMK Hosana Tebas.Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan ex post facto. Populasi dan
sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMK Hosana Tebas berjumlah 90 siswa. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara dan studi dokumenter. Alat pengumpul data yaitu angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif,uji prasyarat dan uji hipotesis yang terdiri dari regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil yang diketahui setelah penelitian ini adalah fasilitas laboratorum komputer tidak berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,023>0,05, untuk kreativitas belajar tidak berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar diperoleh nilai signifikansi 0,075>0,05 dan terakhir diketahui bahwa variabel fasilitas laboratorium komputer dan kreativitas belajar secara bersama-sama tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar siswa kelas XI jurusan TKJ SMK Hosana Tebas diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,022>0,05.
Kata kunci : fasilitas laboratorium komputer, kreativitas belajar, hasil belajaR
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | perpus review ikip |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 07:58 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 07:58 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/963 |