NANA, SURLIANA and YULIANANINGSIH, YULIANANINGSIH, M.SH., M.Pd and ROHANI, ROHANI, M.Pd (2018) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMANEGERI 1 MATAN HILIR SELATANKABUPATEN KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
COVER 1.pdf
Download (22kB)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
BAB II.pdf
Download (247kB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
BAB IV.pdf
Download (155kB)
BAB V.pdf
Download (108kB)
Abstract
Penelitian ini akan difokuskan pada masalah umum “Bagaimanakah pelajaran PKn dengan model pembelajaran kontekstual (CTL) di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang”. Berdasarkan masalah umum tersebut Peneliti merumuskan menjadi sub masalah sebagai berikut:
1. Bagaimanakah perencanaan model pembelajaran kontekstual (CTL) pada mata pelajaran pendidikan kewarganegaraandi kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang?
2. Bagaimanakah pelaksanaan model pembelajaran kontekstual (CTL)pada mata pelajaran pendidikan kewarganegaraandi kelas VIII Sekolah Menengah pertama Negari 1 Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang?
3. Bagaimanakah evaluasi model pembelajaran kontekstual (CTL) pada mata pelajaranpendidikan kewarganegaraandi kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negari 1 Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 21 Mar 2019 07:55 |
Last Modified: | 21 Mar 2019 07:55 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/604 |