ERNAWATI, IKIP (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION BERBANTUAN APLIKASI PRESENTASI PADA MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS X SMAN 1 NANGA TAMAN. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Penerapan model pembelajaran Direct Instruction
berbantuan aplikasi presentasi pada materi perangkat keras komputer terhadap
hasil belajar siswa di kelas X SMAN 1 Nanga Taman”.
Masalah umum dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah penerapan
model pembelajaran Direct Instruction berbantuan aplikasi presentasi terhadap
hasil belajar s iswa pada materi perangkat keras komputer dikelas X SMAN 1
Nanga Taman ?. Adapun sub masalah yang pertama dalam penelitian ini adalah
Bagaimanakah rata- rata hasil belajar siswa sebelum diterapkan model
pembelajaran Direct Ins truction berbantuan aplikasi presentasi pada materi
perangkat keras komputer di kelas X SMAN 1 Nanga Taman ? yang ke dua,
Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa sesudah diterapkan model
pembelajaran Direct Ins truction berbantuan aplikasi presentasi pada materi
perangkat keras kompu ter di kelas X SMAN 1 Nanga Taman? dan yang ketiga
Apakah terdapat peningkatan hasil belajar siswa sesudah diterapkan model
pembelajaran Direct Instruction berbantuan aplikasi presentasi pada materi
perangkat keras komputer di kelas X SMAN 1 Nanga Taman?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 09 Nov 2016 02:42 |
Last Modified: | 09 Nov 2016 02:42 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/500 |