RIAN, KURNIAWAN (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) BERBANTU MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DI KELAS X SMA NEGERI 1 MEMPAWAH HILIR. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (140kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (176kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (271kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (405kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (207kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (100kB)
Abstract
Masalah umum pada penelitian ini adalah “ Bagaimanakah pengaruh model
Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) berbantu media animasi terhadap
hasil belajar siswa pada materi Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1
Mempawah Hilir?”. Sub-sub masalahnya : 1) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar
siswa pada materi Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir
sebelum diterapkan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) berbantu
Media Animasi? 2) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa pada materi
Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir setelah diterapkan
model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) berbantu media animasi? 3)
Seberapa besar pengaruh model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction)
berbantu media animasi terhadap hasil belajar siswa pada materi Hukum Newton
di kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh model pembelajaran
langsung (Direct Instruction) berbantu media animasi terhadap hasil belajar siswa
pada materi Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir”. Tujuan
khusus dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Rata-rata hasil belajar
siswa pada materi Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir
sebelum diterapkan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) berbantu
Media Animasi. 2) Rata-rata hasil belajar siswa pada materi Hukum Newton di
kelas X SMA Negeri 1 Mempawah Hilir setelah diterapkan model Pembelajaran
Langsung (Direct Instruction) berbantu media animasi. 3) Besar pengaruh model
Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) berbantu media animasi terhadap
hasil belajar siswa pada materi Hukum Newton di kelas X SMA Negeri 1
Mempawah Hilir.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Apr 2016 03:38 |
Last Modified: | 18 Apr 2016 03:38 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/49 |