Search for collections on digilib

EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN LKS INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI MENGOPERASIKAN APLIKASI PEMBUAT PRESENTASI DI KELAS XII SMK NEGERI 1 SANGGAU

SALMAN, IKIP (2016) EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN LKS INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI MENGOPERASIKAN APLIKASI PEMBUAT PRESENTASI DI KELAS XII SMK NEGERI 1 SANGGAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF - Accepted Version

Download (431kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.PDF - Accepted Version

Download (649kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.PDF - Accepted Version

Download (649kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.PDF - Accepted Version

Download (649kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version

Download (111kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “efektivitas media pembelajaran LKS interaktif
berbasis komputer terhadap hasil belajar pada materi mengoperasikan aplikasi
pembuat presentasi di kelas XII SMK Negeri 1 Sanggau”. Adapun yang menjadi
masalah umum dalam penelitian ini adalah Masalah umum dalam penelitian ini
adalah apakah terdapat efektivitas menggunakan media pembelajaran LKS
interaktif bebasis komputer terhadap hasil belajar peserta didik pada materi
mengoperasikan aplikasi pembuat presentasi di kelas XII SMK Negeri 1
Sanggau? (1) Bagaimana rata-rata hasil belajar peserta didik sebelum dan setelah
menggunakan media pembelajaran LKS (Lembar Kerja Peserta didik) interaktif
bebasis komputer pada materi mengoperasikan aplikasi pembuat presentasi di
kelas XII SMK Negeri 1 Sanggau? (2) Bagaimana rata-rata hasil belajar peserta
didik sebelum dan setelah menggunakan pembelajaran konvensional pada materi
mengoperasikan aplikasi pembuat presentasi di kelas XII SMK Negeri 1
Sanggau? (3) Apakah terdapat perbedaan hasil belajar peserta didik yang
menggunakan media pembelajaran LKS (Lembar Kerja Peserta didik) interaktif
bebasis komputer dibandingkan pembelajaran konvensional pada materi
mengoperasikan aplikasi pembuat presentasi di kelas XII SMK Negeri 1
Sanggau? Penelitian ini menggunakan Metode Eksperimen, bentuk penelitian ini
adalah Quasy Eksperimental Design, dengan rancangan Nonequivalent Control
Grup. Bagan rancangan penelitian digambarkan sebagai berikut

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 24 Oct 2016 02:04
Last Modified: 24 Oct 2016 02:04
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item
View Item