ERMA, YUNITA (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI UNSUR-UNSUR GEOSFER KELAS X SMA NEGERI 1 SELIMBAU KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (361kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (470kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (596kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (540kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (540kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (747kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (540kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Penerapan Model Guided Teaching
Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Unsur-Unsur Geosfer Kelas X
Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu”.
Masalah umum dalam penelitian ini adalah “Bagaimanakah Pengaruh
Penerapan Model Guided Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi
Unsur-Unsur Geosfer Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Selimbau
Kabupaten Kapuas Hulu?”. Rumusan sub masalahnya: 1) Bagaimanakah hasil
belajar siswa sebelum penerapan model Guided Teaching pada materi unsur-unsur
geosfer kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Selimbau Kabupaten Kapuas
Hulu?. 2) Bagaimanakah hasil belajar siswa sesudah penerapan model Guided
Teaching pada materi unsur-unsur geosfer kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 1 Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu?, 3) Apakah terdapat pengaruh antara
hasil belajar siswa sebelum dan sesudah penerapan model guided teaching pada
materi unsur-unsur geosfer kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Selimbau
Kabupaten Kapuas Hulu?
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 18 Oct 2016 08:14 |
Last Modified: | 18 Oct 2016 08:14 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/419 |