ANDIKA, PURNAMA (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM MATERI SEGITIGA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 HULU GURUNG KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (150kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Ketuntasan klasikal
hasil belajar setelah diterapkan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered
Heads Together (NHT) dalam materi segitiga, (2) Aktivitas siswa kelas VII SMP
Negeri 2 Hulu Gurung selama diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif
tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam materi segitiga,(3) Respon siswa
kelas VII SMP Negeri 2 Hulu Gurung setelah diajarkan dengan model
pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam materi
segitiga
Metode penelitian yang yang digunakan adalah metode penelitian
eksperimen. Bentuk penelitian yang digunakan adalah Pre Experimental Designs
dengan rancangan penelitian yang digunakan adalah One Shot Case Study yang
menggunakan satu kelompok sampel dimana siswa dikenakan perlakuan tertentu,
setelah itu dikenakan pengukuran terhadap siswa tersebut dengan memberikan tes
akhir (Post test).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 07 Oct 2016 22:14 |
Last Modified: | 07 Oct 2016 22:14 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/406 |