SAHRUDIN, IKIP (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED INTRUCTION (CAI) TIPE TUTORIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENU DAN IKON APLIKASI PENGOLAH KATA DI KELAS X MAN 2 KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (574kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (414kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (646kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (598kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (440kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (368kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (279kB)
ABSTRAK.pdf
Download (574kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Computer Assisted Intruction
(CAI) Tipe Tutorial Terhadap Hasil belajar Siswa Pada Materi Menu dan Ikon Aplikasi
Pengolah Kata di Kelas X MAN 2 Ketapang (Penelitian Eksperimen)”. Masalah dalam
penelitian ini adalah “Bagaimanakah pengaruh model pembelajaran Computer Assisted
Intruction (CAI) tipe tutorial terhadap hasil belajar Siswa Pada Materi Menu dan Ikon
Aplikasi Pengolah Kata di KelasX MAN 2 Ketapang?” dengan sub masalah sebagai berikut:
1.Bagaimanakah hasil belajar siswa kelas X MAN 2 Ketapang sebelu diterapkann model
pembelajaran Computer Assisted Intruction (CAI) tipe tutorial Pada Materi Menu dan Ikon
Aplikasi Pengolah Kata?, 2. Bagaimanakah hasil belajar siswa kelas X MAN 2 Ketapang
setelah diterapkan model pembelajaran Computer Assisted Intruction (CAI) tipe tutorial
Pada Materi Menu dan Ikon Aplikasi Pengolah Kata?, 3. Apakah terdapat pengaruh model
pembelajaran Computer Assisted Intruction (CAI) tipe tutorial terhadap hasil belajar siswa
kelas X MAN 2 Ketapang Siswa Pada Materi Menu dan Ikon Aplikasi Pengolah Kata?
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh model pembelajaran
Computer Assisted Instruction (CAI) tipe tutorial terhadap hasil belajar siswa pada materi
menu dan ikon aplikasi pengolah kata di kelas X MAN 2 Ketapang. Variabel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini
adalah model pembelajaran Computer Assisted Instruction (CAI) tipe tutorial dan variabel
terikat dalam penelitian ini yaitu hasil belajar siswa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2016 02:32 |
Last Modified: | 30 Sep 2016 02:32 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/365 |