Gogot, Hariyanto and Ahmad, Jamalong, S.Pd, M.Pd and Ferry, Marlianto, S.Kom, M.Pd (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER ( NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGIDENTIFIKASI MENU DAN IKON PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MUKOK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (119kB)
BAGIAN 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (529kB)
BAGIAN II.pdf - Accepted Version
Download (495kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (594kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (286kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Download (158kB)
Abstract
Gogot Hariyanto, 611100345. 2015. Pengaruh Model pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap hasil Belajar Siswa Pada Materi Mengidentifikasi menu dan Ikon Perangkat Lunak Pengolah Kata kelas VIII SMP Negeri 1 Mukok. Pembimbing Pertama Ahmad Jamalong, S.Pd, M.Pd., Pembimbing Kedua Ferry Marlianto, S.Kom, M.Pd., Skripsi Pontianak: Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi, IKIP PGRI Pontianak.
Penelitian ini Bertujuan untuk mendeskripsikan: (1) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap hasil Belajar Siswa Pada Materi Mengidentifikasi menu dan Ikon Perangkat Lunak Pengolah Kata kelas VIII SMP Negeri 1 Mukok, (2) Hasil belajaran setelah menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Mengidentifikasi menu dan Ikon Perangkat Lunak Pengolah Kata kelas VIII SMP Negeri 1 Mukok.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 01 Apr 2016 09:19 |
Last Modified: | 01 Apr 2016 09:19 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/31 |