DESI, SUSANTI (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOPETENSI DASAR MELAKUKAN PENGATURAN PERIPHERAL KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PENGKADAN KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (341kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (389kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (591kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (876kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (234kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (331kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “penerapan model pembelajaran the power of two untuk
meningkatkan hasilbelajar siswa pada kompetensi dasar melakukan pengaturan
peripheral kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas
Hulu”.Masalah khusus dalam penelitian ini yaitu sebagai berikut:1)Bagaimanakah
hasil belajar sebelum penerapan model pembelajaran the power of two pada
kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah
Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 2) Bagaimanakah hasil belajar
sesudah penerapan model pembelajaran the power of twopada kompetensi dasar
melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1
Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 3)Apakah terdapat peningkatan antara hasil
belajarsesudah penerapan model pembelajaran the power of two pada kompetensi
dasar melakukan pengaturan peripheral siswa kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen.
Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pre eksperimental
design dengan rancangan penelitian One group pretest-postest design.Populasi dalam
penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1
Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.Penentuan sampel menggunakan teknik
purposive sampling, dalam tujuan ini pengambilan sampel di sesuaikan dengan
tujuan penelitian.Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XC.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 16 Sep 2016 03:39 |
Last Modified: | 16 Sep 2016 03:40 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/297 |