APRIADI, IKIP (2016) KOMPARASI TINGKAT KEBUGARAN JASMANI SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI DAN SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER BOLA BASKETDI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 02 MEMPAWAH HILIR. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (89kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (203kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (235kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (305kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (746kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (402kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (190kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Komparasi Tingkat Kebugaran Jasmani
Siswa Yang Mengikuti Ekstrakurikuler Bola Voli Dan Siswa Yang
Mengikuti Ekstrakurikuler Bola Basket Di SMP Negeri 02 Mempawah
Hilir“.
Rumusan masalah penelitian ini adalah “1) Bagai manakah tingkat
kebugaran jasmani siswa yang mengikuti ekstrakurikuler bola voli di SMP Negeri
02 Mempawah Hilir?. 2) Bagai manakah tingkat kebugaran jasmani siswa yang
mengikuti ekstrakurikuler bola basket di SMP Negeri 02 Mempawah Hilir?. 3)
ad akah komparasi tingkat kebugaran jasmani siswa yang mengikuti
ekstrakurikuler bola voli dan siswa yang mengikuti ekstrakurikuler bola basket di
SMP Negeri 02 Mempawah Hilir.
Tujuan penelitian ini adalah “ 1)Untuk mengetahui tingkat kebugaran
jasmani siswa yang mengikuti ekstrakurikuler bola voli di SMP Negeri 02
Mempawah Hilir. 2) Untuk mengetahui tingkat kebugaran jasmani siswa yang
mengikuti ekstrakurikuler bola basket di SMP Negeri 02 Mempawah Hilir. 3)
Untuk mengetahui komparasi tingkat kebugaran jasmani siswa yang mengikuti
ekstrakurikuler bola voli dan bola basket di SMP Negeri 02 Mempawah Hilir
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 09 Sep 2016 10:02 |
Last Modified: | 09 Sep 2016 10:02 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/279 |