MERI, IKIP (2016) UPAYA GURU MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI PADA MATA PELAJARAN TIK DI KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 NGABANG KABUPATEN LANDAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (419kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (229kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (305kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (600kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (722kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (537kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (302kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul upaya guru meningkatkan hasil belajar siswa
menggunakan metode pembelajaran Resitasi pada mata pelajaran TIK di kelas X
sekolah menengah atas negeri 2 ngabang kabupaten landak. Masalah dalam
penelitian ini adalah Bagaimanakah Upaya Guru Meningkatkan Hasil Belajar
Siswa Menggunakan Metode Pembelajaran Resitasi Pada Mata Pelajaran TIK di
Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ngabang Kabupaten
Landak?Rumusan masalahnya antara lain: 1)Bagaimanakah penggunaan metode
pembelajaran resitasi pada mata pelajaran TIK di kelas X
Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ngabang Kabupaten Landak? 2) Bagaimanakah
hasil belajar siswa dengan menggunakan metode pembelajaran resitasidi kelas X
Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ngabang Kabupaten Landak? 3) Apakah metode
pembelajaran resitasi dapat meningkatkan hasil belajar siswa di kelas X Sekolah
Menengah Atas Negeri 2 Ngabang Kabupaten Landak dibandingkan hasil
sebelumnya dan setelah diajarkan dengan menggunakan metode pembelajaran
resitasi?.
Penelitian ini menggunakan metode tindakan kelas, dengan bentuk penelitian
tindakan kelas.Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi
langsung, teknik pengukuran dan teknik studi dokumenter, dan teknik
pengukuran.Alat pengumpul data yang digunakan adalah panduan observasi, tes
dan dokumentasi.Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif
dengan membandingkan nilai tes kondisi awal atau prasiklus, nilai tes setelah
siklus 1, nilai tes setelah siklus 2 dan seterusnya. Sedangkan data kualitatif hasil
observasi menggunakan analisis deskriptif kualitatif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 08 Sep 2016 06:15 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 06:15 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/267 |