Herlina, Herlina and Dra. Hj. Sulha, Sulha, M.Si and Dr. Firdaus, Mi’an, M.Pd (2015) PENGARUH PENERAPAN METODE CREATIF PROBLEM SOLVING OLEH GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (216kB)
1) BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (180kB)
2) BAB II.pdf - Accepted Version
Download (216kB)
3) BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (475kB)
4) BAB IV.pdf - Accepted Version
Download (639kB)
5) BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (210kB)
OCE DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (81kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul:pengaruh pengembangan metode creatif problem solving oleh guru Pendidikan Kewarganegaraan terhadap hasill belajar siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sengah Temila Kabupaten Landak”. Masalah dalam penelitian ini adalah “ Bagaimanakah pengaruh pengembangan metode creatif problem solving oleh guru Pendidikan Kewarganegaraan terhadap hasil belajar siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sengah Temila Kabupaten Landak”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan bentuk penelitian studi hubungan. Dari pengujian analisis data digunakan rumus, persentase untuk menjawab sub masalah pertama, untuk menjawab sub ke 2 rumus rata-rata (mean) dan sub masalah ke 3 menggunakan rumus regresi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 01 Apr 2016 07:57 |
Last Modified: | 01 Apr 2016 07:57 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/24 |