ILYASA, SUPIANTO (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT ) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENU DAN IKON POWER POINT TIK KELAS XII DI SMA SWASTA KAPUAS PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (462kB)
Bab I.pdf - Accepted Version
Download (408kB)
Bab II.pdf - Accepted Version
Download (781kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (815kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (305kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Penerapan Model pembelajaran kooperatif tipe Teams games
tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi menu dan
ikon power point TIK kelas XII di SMA Swasta Kapuas Pontianak” Peneliti
menentukan masalah umum sebagai berikut “Penerapan Model pembelajaran
kooperatif tipe Teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar
siswa pada materi menu dan ikon power point TIK kelas XII di SMA Swasta
Kapuas Pontianak”. Adapun masalah khusus dalam penelitiaan ini adalah : (1)
Bagaimana rata-rata hasil belajar siswa sebelum dan sesudah menggunakan
Model pembelajaran konvensional pada materi menu dan ikon power point TIK
kelas XII di SMA Swasta Kapuas Pontianak? (2) Bagaimana rata-rata hasil belajar
siswa sebelum dan sesudah menggunakan Model pembelajaran kooperatif tipe
Teams games tournament (TGT)? (3)Apakah penerapan Model pembelajaran
kooperatif tipe Teams games tournament (TGT) bisa meningkatkan rata-rata hasil
belajar siswa pada materi menu dan ikon power point TIK kelas XII di SMA
Swasta Kapuas Pontianak ? Tujuan penelitian ini secara umum Penelitian ini
bertujuan Ingin mengetahui penerapan Model pembelajaran kooperatif tipe Teams
games tournament (TGT) pada materi menu dan ikon power point TIK kelas XII
di SMA Swasta Kapuas Pontianak.Secara khusus tujuan Model pembelajaran ini
adalah untuk mengetahui:(1) Bagaimana rata-rata hasil belajar siswa sebelum
dan sesudah menggunakan Model pembelajaran kovensional pada materi menu
dan ikon power point TIK kelas XII di SMA Swasta Kapuas Pontianak.(2)
Bagaimana rata-rata hasil belajar siswa sebelum dan sesudah menggunakan
Model pembelajaran kooperatif tipe Teams games tournament (TGT).(3)Apakah
terdapat peningkatan Model pembelajaran kooperatif tipe Teams games
tournament (TGT) di banding Model konvensional pada materi menu dan ikon
power point TIK kelas XII di SMA Swasta Kapuas Pontianak
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 07:54 |
Last Modified: | 02 Sep 2016 07:54 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/234 |