DARMAYANI, DWI PUTRI (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DALAM MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PADA SISWA SMP. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (81kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (223kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (301kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (327kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (287kB)
BAB V.pdf - Published Version
Download (88kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (91kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 1 Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu dengan subjek yang digunakan adalah siswa kelas IX berjumlah 44 siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan
bentuk penelitian studi kasus. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemecahan masalah siswa yang ditinjau dari gaya belajar. Dari penelitian didapat bahwa siswa dengan kemampuan pemecahan masalah tinggi berjumlah 23 siswa, kemampuan sedang 7 siswa, dan kemampuan rendah 14
siswa. untuk gaya belajar, siswa dengan gaya belajar visual 18 siswa, auditorial 12 siswa, dan kinestetik 14 siswa. Berdasarkan hal tersebut kemudian diambil 3 siswa gaya belajar dengan tingkat kemampuan pemecahan belajar tinggi, sedang, rendah. Siswa dengan gaya belajar visual adalah B12, B6, dan B23. Siswa dengan gaya belajar auditorial adalah A22, B3, dan B5. Sedangkan siswa dengan gaya belajar kinestetik adalah A7, A19, dan B18.
Kata Kunci: Analisis, Kemampuan Pemecahan Masalah, Gaya Belajar
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | perpus review ikip |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 10:01 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 10:01 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/2339 |