DAHLIA, IKIP (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA PADA MATERI FUNGSI MENUDAN IKON APLIKASI PEMBUAT GRAFIS DIKELAS XII SMA NEGERI 1 GALING KABUPATEN SAMBAS. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (330kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (224kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (426kB)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Download (226kB)
Ringkasan Skripsi.pdf - Accepted Version
Download (227kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (743kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (459kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Perbandingan Hasil Belajar Siswa Melalui
Pembelajaran Tutor Sebayapada materi fungsi menu dan ikon aplikasi
pembuat grafisdi Kelas XII SMA Negeri 1 Galing Kabupaten Sambas”.
Masalah dalam penelitian ini adalah“Bagaimanakah perbandingan hasil belajar
siswa melalui pembelajaran Tutor Sebaya pada materi Fungsi Menu Dan Ikon
Aplikasi Pembuat Grafis di kelas XII SMA Negeri 1 Galing kabupaten Sambas?”,
dengan sub masalah sebagai berikut: 1.Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa
kelas XII IPS A sesudahmenggunakan pembelajaran Tutor Sebaya pada materi
fungsi menu dan ikon aplikasi pembuat grafis di SMA Negeri I Galing Kabupaten
Sambas?, 2.Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa kelasXII IPS Bsesudah
menggunakan pembelajaran Tutor Sebaya pada materi fungsi menu dan ikon
aplikasi pembuat grafis di SMA Negeri I Galing Kabupaten Sambas?,3.Apakah
terdapat perbandinganrata-rata hasil belajar siswakelas XII IPS A dan XII IPS B
sesudah menggunakan pembelajaran Tutor Sebayapada materifungsi menu dan ikon aplikasi pembuat grafis di SMA Negeri I Galing Kabupaten Sambas?. Penelitian ini bertujuan untuk “Mengetahui perbandingan hasil belajar siswa
melalui pembelajaran Tutor Sebaya pada materi fungsi menu dan ikon aplikasi
pembuat grafis di kelas XII SMA Negeri 1 Galing Kabupaten Sambas”. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yakni (a) variabel bebas
(independen), variabel bebas dalam penelitian ini adalah “pembelajaran Tutor
Sebaya”,(b) Variabel terikat (dependen),variabel terikat dalam penelitian ini
adalah “hasil belajar siswa kelas XII IPS A dan XII IPS B SMA Negeri 1 Galing”.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 02:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2016 02:20 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/231 |