ZULKARNAIN, IKIP (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANCOMPUTER ASSISTED INTRUCTIONS(CAI)TIPETUTORIALTERHADAPHASIL BELAJAR SISWA PADA MATERIPERANGKAT PEMROSESAN DATADI KELASVII SMP NEGERI1 GALING KABUPATEN SAMBAS. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (755kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Model Pembelajaran Computer Assisted
Intructions (CAI) Tipe Tutorial Terhadap Hasil Belajar Siswa pada materi
Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1 Galing Kabupaten
Sambas”. Masalah umumnya adalah “Pengaruh Model Pembelajaran Computer
Assisted Intructions (CAI) Tipe Tutorial Terhadap Hasil Belajar Siswa pada
materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1 Galing Kabupaten
Sambas?”. Adapun sub-sub masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut:
(1) Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa sebelum pada materi Perangkat
Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1 Galing Kabupaten Sambas? (2)
Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa sesudah dilaksanakannya pembelajaran
dengan menggunakan model pembelajaran Computer Assisted Intructions (CAI)
Tipe Tutorial pada materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1
Galing Kabupaten Sambas? (3) Apakah terdapat perbedaan rata-rata hasil belajar
antara siswa yang menggunakan model pembelajaran Computer Assisted
Intructions (CAI) Tipe Tutorial pada materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas
VII SMP Negeri 1 Galing Kabupaten Sambas?
Secara umum, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh
Model Pembelajaran Computer Assisted Intructions (CAI) Tipe Tutorial Terhadap
Hasil Belajar Siswa pada materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP
Negeri 1 Galing Kabupaten Sambas. Secara khusus, tujuan dari penelitian ini
untuk mengetahui tentang: (1) Rata-rata hasil belajar siswa sebelum pada materi
Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1 Galing Kabupaten
Sambas. (2) Rata-rata hasil belajar siswa sesudah dilaksanakannya pembelajaran
dengan menggunakan model pembelajaran Computer Assisted Intructions (CAI)
Tipe Tutorial pada materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1
Galing Kabupaten Sambas. (3) Perbedaan rata-rata hasil belajar antara siswa yang
menggunakan model pembelajaran Computer Assisted Intructions (CAI) Tipe
Tutorial pada materi Perangkat Pemrosesan Data di kelas VII SMP Negeri 1
Galing Kabupaten Sambas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 25 Aug 2016 03:27 |
Last Modified: | 25 Aug 2016 03:27 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/194 |