RIZKA, AMANDA (2015) MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA TERISOLIR MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KEMALA BHAYANGKARI KUBU RAYA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB III.PDF - Accepted Version
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version
Download (1MB)
BAB II.PDF - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB V.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB I.PDF - Accepted Version
Download (1MB)
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Mengembangkan keterampilan sosial siswa yang
terisolir melalui layanan bimbingan kelompok dengan teknik role playing pada
siswa Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kabupaten
Kubu Raya”. Masalah umum yang dibahas di dalam skripsi ini ialah
“Bagaimanakah upaya mengembangkan keterampilan sosial siswa yang terisolir
melalui layanan bimbingan kelompok dengan teknik role playing pada siswa
Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kabupaten Kubu
Raya?”. Dengan sub masalahnya adalah ; 1) Bagaimanakah gambaran umum
keterampilan sosial siswa yang terisolir di Sekolah Menengah Pertama Kemala
Bhayangkari Kubu Raya ? 2) Bagaimanakah pelaksanaan layanan bimbingan
kelompok dengan teknik role playing untuk mengembangkan keterampilan sosial
siswa kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kubu Raya
? 3) Apakah layanan bimbingan kelompok dengan teknik role playing efektif
mengembangkan keterampilan sosial siswa yang terisolir kelas VIII di Sekolah
Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kubu Raya ?
Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari data faktual mengenai upaya
untuk mengembangkan keterampilan sosial siswa terisolir melalui layanan
bimbingan kelompok dengan teknik role playing pada kelas VIII di Sekolah
Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kabupaten Kubu Raya. Dengan tujuan
khusus dari penelitian ini adalah memperoleh informasi secara objektif tentang :
1) Gambaran umum keterampilan sosial siswa yang terisolir kelas VIII Sekolah
Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kubu Raya. 2) Pelaksanaan layanan
bimbingan kelompok dengan teknik role playing untuk mengembangkan
keterampilan sosial siswa yang terisolir kelas VIII Sekolah Menengah Pertama
Kemala Bhayangkari Kubu Raya. 3) Perkembangan keterampilan sosial siswa
yang terisolir setelah diberikan layanan bimbingan kelompok dengan teknik role
playing kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Kemala Bhayangkari Kubu
Raya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 24 Aug 2016 04:16 |
Last Modified: | 24 Aug 2016 04:16 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/183 |