Search for collections on digilib

PENGARUH LATIHAN ZIG-ZAG RUN TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING SISWA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 PONTIANAK

GOTTA, EKA FACHRUL (2023) PENGARUH LATIHAN ZIG-ZAG RUN TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING SISWA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 PONTIANAK. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf - Published Version

Download (178kB)
[thumbnail of bab 1.pdf] Text
bab 1.pdf - Published Version

Download (264kB)
[thumbnail of bab 2.pdf] Text
bab 2.pdf - Published Version

Download (715kB)
[thumbnail of bab 3.pdf] Text
bab 3.pdf - Published Version

Download (312kB)
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of bab 5.pdf] Text
bab 5.pdf - Published Version

Download (97kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (241kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh latihan zig-zag run terhadap kemampuan dribbling siswa ekstrakurikuler sepakbola madrasah tsanawiyah negeri 2 pontianak Metode penelitian ini adalah eksperimen dengan populasi penelitian yaitu siswa ekstrakulikuler berjumlah 15 orang. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu tes awal dan tes akhir dengan jenis One- Group pretest-posttest Design. Siswa diberi perlakuan yaitu latihan dribbling bola Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan analisis uji t pada taraf signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukan latihan zig-zag
run memberikan pengaruh yang signifikan dengan nilai thitung 3,438> ttabel 1,761

Kata kunci: Latihan Zig-Zag run, Dribbling, Sepak Bola

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: perpus review ikip
Date Deposited: 15 Aug 2023 08:39
Last Modified: 15 Aug 2023 08:39
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/1754

Actions (login required)

View Item
View Item