PUJI, ROHANDIANI (2016) ANALISIS KETERAMPILAN BERTANYA SISWA SECARA KRITIS DAN MOTIVASI DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 SILAT HILIR KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (366kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (408kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (304kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (473kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (572kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (358kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (511kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “ Analisis Ketrampilan Bertanya Siswa Secara Kritis dan
Motivasi Dalam Pembelajaran IPS Terpadu Kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir
Kabupaten Kapuas Hulu”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah
“Bagaimanakah Ketrampilan Bertanya Siswa Secara Krits dan Motivasi Dalam
Pembelajaran IPS Terpadu”. Adapun sub masalahnya adalah Bagaimana kondisi
motivasi siswa pada pembelajaran IPS Terpadu, Bagaimanakah keterampilan
bertanya secara kritis siswa pada pembelajaran IPS Terpadu, Bagaimanakah
kendala siswa dalam keterampilan bertanya secara kritis pada pembelajaran IPS
Terpadu.
Tujuan dalam penelitian ini adalah kondisi motivasi siswa pada Pembelajaran
IPTerpada di kelas VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu,
keterampilan bertanya secara kritis siswa pada pempelajaran IPS Terpadu di kelas
VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, kendala siswa dalam
keterampilan bertanya secara kritis siswa pada pembelajaran IPS Terpadu di kelas
VIII SMP Negeri 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 22 Aug 2016 01:29 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 01:30 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/167 |