Search for collections on digilib

Analisis Gaya Mengajar Guru Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran Geografi Di Kelas XI SMA Negeri 1 Siantan

EMY, SULARSIH (2016) Analisis Gaya Mengajar Guru Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran Geografi Di Kelas XI SMA Negeri 1 Siantan. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (228kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (284kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[thumbnail of ABSTAK] Text (ABSTAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (187kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (191kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: “Analisis Gaya Mengajar Guru Terhadap Minat
Belajar Siswa Pada Pembelajaran Geografi Di Kelas XI SMA Negeri 1 Siantan”
Fokus dalam penelitian ini yakni 1) Bagaimanakah gaya mengajar guru terhadap
minat belajar siswa pada pembelajaran geografi di K elas XI SMA Negeri 1
Siantan ( p ada kelas aktif)? 2) Bagaimanakah gaya mengajar guru terhadap minat
belajar siswa pada pembelajaran geografi di Kelas XI SMA Negeri 1 Siantan
(pada kelas pasif)?
Tujuan dalam penelitian ini ad alah untuk mendeskripsikan 1) G aya
mengajar guru terhadap minat belajar siswa pada pembelajaran geografi di K elas
XI SMA Negeri 1 Siantan ( p ada kelas aktif) 2) Gaya mengajar guru terhadap
minat belajar siswa pada pembelajaran geografi di K elas XI SMA Negeri 1
Siantan (pada kelas pasif).
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan
keadaan/fakta yang terjadi sesuai dengan kenyataannya untuk memperoleh
informasi mengenai gaya mengajar guru terhadap minat belajar siswa khususnya
p ada pembelajaran geografi melalui teknik dan alat pengumpul data antara lain
lembar observasi, panduan wawancara, angket dan dokumentasi. Setelah itu
analisis data dilakukan dengan memfokuskan pada hal yang menjadi pokok
bahasan, kemudian dipahami dan dat a tersebut disajikan dalam bentuk narasi atau
kata - kata dan ditarik kesimpulan, untuk pemeriksaan keabsahan data
menggunakan triangulasi teknik dengan menggabungkan hasil keseluruhan dari
instrumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 04 Aug 2016 20:45
Last Modified: 04 Aug 2016 20:45
URI: http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item
View Item