DERMAWAN, DERMAWAN (2023) ANALISIS DAMPAK COVID-19 PADA KONDISI SOSIAL EKONOMI GURU DI SD SWASTA GEMBALA BAIK II PONTIANAK. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Published Version
Download (89kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (175kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (297kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (208kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
BAB V.pdf - Published Version
Download (151kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (153kB)
Abstract
Penelitian yang berjudul Analisis Dampak Covid 19 Pada Kondisi Sosial Ekonomi di SD Swasta Gembala Baik II Pontianak.penelitian ini dilatarbelakangi oleh keterkaitan untuk mengetahui kondisi soial ekonomi guru di masa pandemi
dan sesudah pandemi dengan mengetahui kondisi social ekonomi guru masaing�masing yang berada di SD Swasta Gembala Baik II Pontianak yang berada di persekolahan Gembala Baik Pontianak Tenggara Peneliti ingin mengetahui kondisi sosal ekonomi guru yaitu: tingkat pendidikan, pendapatan, pemenuhan kebutuhan primer, kerja sampingan kepemilikan, guru yang ada di Gembala Baik II Pontianak.
Fokus penelitian ini adalah : 1. Bagaimana Dampak covid-19 pada kondisi sosial ekonomi guru. 2. Bagaiman hambatan yang ditimbulkan covid-19 pada kondisi sosial ekonomi guru. metode dalam penelitian menggunakan deskripsi dengan bentuk kualtatif.teknik pengumpulan data yaitu observasi langsung,
komunikasi langsung, dokumenter. Alat pengumpulan data yaitu: panduan observasi, panduan wawancara,dokumentas. Teknik kebasahan data yang digunakan adalah: triangulasi sumber dan teknik. teknik analisis data yang digunakan yaitu: pengumpulan data, reduksi data, penyajian data keimpulan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | perpus review ikip |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 07:20 |
Last Modified: | 10 Mar 2023 07:20 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/1498 |